Jual Alat Olahraga Orbitrack 3in1 Di Bandung Berkelas Dan Berkualitas

Jual Alat Olahraga Orbitrack 3in1 Di Bandung Berkelas Dan Berkualitas – Hai sobat semua apakabarnya nih kalian semua? Tentunya pasti kalian baik – baik saja dong secara kalian adalah orang – orang yang selalu rutin berolahraga dan sehat. Nah, bicara tentang olahraga nih, kami toko alat olahraga di Bandung ingin mengajak anda untuk berolahraga dan sekaligus menawarkan kepada anda agar berolahraga dengan alat – alat kesehatan yang kami jual. Seperti alat olahraga yang satu ini yang akan kami sajikan kepada anda yaitu alat olahraga orbitrack 3in1 yang kami jual khusus lho kepada anda dengan harga yang sangat murah.

Jual Alat Olahraga Orbitrack 3in1 Di Bandung Berkelas Dan Berkualitas

Jual Alat Olahraga Orbitrack 3in1 Di Bandung Berkelas Dan BerkualitasRp 3.100.000

SPESIFIKASI ORBITRACk 3in1
Satu lagi Alat olahraga untuk melengkapi peralatan fitness anda di rumah.
ORBITRAC with DUMBLE and TWISTER
• Merupakan gabungan latihan dari beberapa alat Treadmill, Cycle dan joging trimmer
• Dilengkapi dengan magnetic ( pemberat ) yang dapat disesuaikan dengan kemampuan anda.
• Memiliki alat monitor untuk mengetahui kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung.
• Dapat digunakan untuk posisi berdiri dan duduk.
• Dilengkapi dengan barbel/ dumble.
. Memiliki 3 Fungsi karena dilengkapi dengan Twisting dan Dumbell.

Max 130kg berat pengguna.

Nah, alat olahraga yang kami jual orbitrack 3in1 adalah alat olahraga kesehatan keluaran terbaru yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan seperti dapat mengencangkan otot paha, lengan dan kaki, dapat membuat jantung anda sehat, dapat membuat tubuh anda yang gemuk jadi ideal, dapat memberikan rasa nyaman dan aman. Nah, bila anda membeli alat olahraga yang kami jual tersebut maka kami akan jamin bahwa alat olahraga yang di jual di toko kami adalah alat olahraga asli {original} bukan kw – kwan yang mungkin saat ini banyak beredar di pasaran.

Selain itu alat olahraga yang kami jual di toko alat olahraga kami ini adalah alat – alat berkualitas semua dan dapat di percaya. Nah, bagi anda nih yang berada di bandung atau di cimahi kami juga menyediakan layanan COD lho, manfaatnya adalah agar anda dapat berolahraga dengan nyaman tanpa harus memikirkan bagaimana cara membawa alat olahraga ini agar sampai kerumah anda.

About samimawon

Good skills
This entry was posted in Orbitrak. Bookmark the permalink.

Leave a comment